Program PLUS | RISET Kepuasan

RISET PENGUKURAN INDEKS KEPUASAN MASYARAKAT / PELANGGAN (IKM) ( COSTUMER SATISFACTION)


TUJUAN : melakukan pengukuran tingkat kepuasan pelanggan/masyarakat (IKM) terhadap kinerja pelaksanaan pelayanan publik sehingga dapat dijadikan dasar bagi penetapan kebijakan lanjutan dalam rangka peningkatan kualitas pelayanan kepada publik.

SASARAN : lembaga/instansi pemerintah, BUMN, RSUD.

MATERI RISET : penilaian terhadap 14 indikator pelayanan sebagaimana yang ditetapkan dalam SK Menpan. Antara lain : prosedur pelayanan, persyaratan, keberadaan, kedisiplinan, tanggungjawab, kemampuan, kecepatan, keadilan, kesopanan/keramahan, kewajaran biaya, kepastian biaya, kepastian jadwal, kenyamanan lingkungan, keamanan dalam memberi pelayanan.

HASIL : nilai indeks rata-rata dalam pelayanan, prioritas peningkatan kualitas layanan, kesimpulan indeks kepuasan masyarakat, solusi dalam rangka peningkatan kualitas layanan

 

More INFO.

CONTACT Us,

Akh. Muwafik, 081 334537263, 0341 – 55 96 34

insandinami@yahoo.com

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s